Friday, November 30, 2012

PENGALAMAN HIDUP SoftSkill



Haloo..untuk tugas softskill pertama-tama saya akan memperkenalkan nama saya PAMULA, yaa singkat sii nga panjang-panjang amat.
Saya asalnya dari West borneo,saya datang dibekasi tujuan nya bukan hanya untuk kuliah.
Melainkan mencari pengalaman hidup di perkotaan besar seperti Jakarta..
Saya lahir tahun 1 agustus 1993,di di desa  nama nya desa Sebadu.
tepatnya di kecamatan mandor,kabupaten landak..

Pada masa2 saya SD sampai SMP adalah masa-masa suram saya,ya biasa di bilang suramnya itu kayak culun ato suka di kerjain..tapi Slama masa saya di SMA adalah masa2 yang indah.
di SMA saya ketemu teman yang baru dan berbeda beda karakter dari yang culun sampai yang nakal sekalipun ada.

Pada masa saya SMA saya biasa di bilang agak sedikit nakal,itu di sebabkan saya berteman dengan teman2 yang gokil dan sifatnya extreme2..hehe
sekian cerita singkat saya,saya ucapkan terima kasih..  :)

No comments:

Teori Quantum Computing

Pamula 4ia23 55412624 Dosen : Dr. Rina Noviana, SKom,. MMSI Mata Kuliah : Pengantar Komputasi Modern Pengertian  Quant...